500 Warga Pelalawan Bakal Terima Sertipikat Tanah Gratis dari Jokowi

Pelalawan, Riau52 Dilihat
Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI – Sebanyak 500 warga Kabupaten Pelalawan akan menerima sertipikat gratis yang akan diserahkan bertepatan pada saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Rabu (6/3/2019) depan.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Kabupaten (Setkab) Pelalawan, Fakhrurozi, Senin (4/3/2019). Hal ini disampaikan pada acara coffee morning.

banner 300x250

“Terkait kunjungan Presiden Jokowi di Pekanbaru, 6 Maret. Pelalawan diminta menghadirkan penerima sertipikat program PTSL,” katanya.

Masyarakat penerima sertipikat gratis program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Kabupaten Pelalawan sebanyak 500 orang.

“Mereka merupakan masyarakat dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Langgam dan Kecamatan Pangkalan Kuras. Totalnya 500 orang,” sebut Fakhrurozi.

Seluruh masyarakat yang akan menerima sertipikat gratis pada kunjungan Presiden Jokowi di Pekanbaru, akan dibawa menggunakan 12 bus.

“Untuk menghdirkan peserta ini kita butuh transportasi sebanyak 12 bus. Sebanyak 7 bus untuk Pangkalan Kuras dan 5 bus untuk masyarakat dari Langgam,” papar Kabag Tapem, Fakhrurozi.

Presiden Joko Widodo direncanakan menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 se-Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.*