Berikut Jadwal Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno ke Dumai

Dumai, Riau103 Dilihat
Cawapres Nomor urut 02, Sandiaga Uno

DUMAI – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno akan datang ke Dumai dan beberapa daerah di Riau pada Senin 4 Maret 2019. Kehadiran Cawapres yang mewakili kalangan miliniel dan ingin perubahan ini di Dumai merupakan salah satu napak tilas Sandi yang pernah di Dumai.

“Keputusan ini sudah disetujui oleh BPN Pusat, yakni pada tanggal 4 Maret 2019,” kata Ketua Tim Koalisi Adil Makmur Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Sandi Kota Dumai, Johannes Tetelpta, Minggu (3/3/2019).

banner 300x250

Sandiaga sendiri diperkirakan tiba di kota Dumai untuk melakukan kampaye Dialogis sekitar pukul 16.50 WIB di cafe Viva jalan Ombak.

“Setelah melakukan perjalanan dari Kabupaten Siak, Sandiaga Uno akan melakukan kampanye dialogisnya selama satu jam,” katanya kembali.

Dijelaskannya, setelah melaksanakan kegiatan di tempat tersebut, Sandiaga Uno langsung menuju ke Masjid Habiburahman untuk melaksanakan sholat Magrib bersama.

“Setelah sholat Isya, Cawapres Sandiaga Uno akan menghadiri tablik akbar di taman Bukit Gelanggang sebagai undangan,” katanya menjelaskan.

Untuk jumlah pendukung yang hadir sendiri tidak akan berkurang dari apa yang pernah diperkirakannya, meskipun terjadi pengunduran waktu yang ditetapkan.

“Kehadiran Sandi di Riau sendiri merupakan permintaan beliau, karena beliau rindu akan kampung halamannya,” katanya mengakhiri.

Sandiaga Uno sendiri dijadwalkan hadir di Riau dengan menaiki penerbangan pertama dari Jakarta dan mendarat di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, setelah itu, Cawapres nomor urut 02 langsung menuju ke Kabupaten Siak.