oleh

Breaking News: Kendaraan Mengular Hingga 1 Kilometer di Pekerjaan Rigid Beton Jalan Lintas Duri – Pekanbaru

PEKANBARU – Sabtu (2/3/2019) dinihari, sekitar pukul 01.30 WIB, kendaraan mengular hingga sekitar 1 kilometer lebih dari arah Kota Pekanbaru menuju Kota Duri (Kabupatem Bengkalis). Kemacetan panjang terjadi hingga jembatan pertama Jalan Lintas Duri – Pekanbaru.

Pantauan GoRiau.com, sejumlah kendaraan dari arah Pekanbaru mengambil jalur arah berlawanan. Antrian dari arah Kota Duri menuju Pekanbaru hingga melewati Polsek Pinggir.

banner 300x250

Kemacetan panjang hingga 2 jam lebih diperkirakan kemungkinan dikarenakan volume kendaraan yang meningkat saat tengah malam.

“Kalai dari Duri sudah lewat Polsek Pinggir. Ini saja saya sudah 2 jam lebih mengantri,” kata Sutrisno salah satu sopir truk cpo kepada GoRiau.com.

Buka tutup jalan pekerjaam rigid beton di daerah Sam-sam, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, saat ini bukan yang pertama kali dirasakan pengemudi kendaraan.

Bahkan, antrian buka tutup jalan ini pernah hingga 6 jam lebih. Hingga berita ini diterbitkan, antrian kendaraan dari Kota Pekanbaru dan masih mengular.