oleh

Disambut Gema Takbir di Siak, Sandiaga Uno Langsung Ziarah ke Makam Sultan

Cawapres Nomor urut 2, Sandiaga Uno disambut antusias warga Kabupaten Siak.

SIAK SRI INDRAPURA- Sosok Sandiaga Salahudin Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 ini begitu diidolakan oleh masyarakat Siak. Begitu mengetahui pengusaha tajir itu bakal ke Kabupaten Siak, ribuan masyarakat sudah langsung memadati lokasi kunjungannya, Senin (4/3/2019) pagi.

Sebelum menggelar Kampanyenya, Sandiaga Uno yang tiba di Kota Siak Sri Indrapura langsung berziarah ke Makam Sultan Syarif Kasim ll di Jalan Ismail Kota Siak Sri Indrapura. Hal ini dilakukannya sebagai tanda rasa hormat dan kagumnya dengan sosok Sultan Siak yang sangat berperan dalam perjuangan kemerdekaan RI.

banner 300x250

Para pendukung pria tampan ini menggemakan Takbir begitu rombongan Sandiaga tiga di makam Sultan. Terlihat Sekertaris DPW PAN Riau, Ketua DPC Gerindra Siak dan sejumlah petinggi partai pendukung ikut mendampingi Sandiaga Uno saat berziarah ke makam Sultan.

  Usai dari makam, Sandiaga diarak oleh para pendukungnya menuju Iapangan Siak Bermadah untuk melakukan dialog dengan ribuan masyarakat. 

Selama dialog berlangsung terlihat juga ratusan personil Polisi da  Brimob ikut melakukan pengamanan demi kelancaran acara. 

Selain ke Siak, Sandiaga Uno juga juga dijadwalkan akan safari politik ke Rumbai Pekanbaru, Dumai dan Rokan Hilir (Rohil) lawatannya ke Provinsi Riau kaIi ini. 

Berikut rundown agenda Sandiaga Uno selama di Kabupaten Siak: 

1. Senin 4 Maret 2019, berangkat dari Jakarta menuju Pekanbaru. Sampai di Pekanbaru, Sandi beserta rombongan menuju Makam Sultan Syarif Kasim. 

2. Dari sana, Sandiaga bertolak menuju Siak via Perawang dan melaksanakan Salat Dhuha di Mesjid KM 11 Perawang. 

3. Setelah itu, sekitar pukul 10.00-11.00 WIB, Sandiaga beserta rombongan berziarah ke makam SuItan Syarif Kasim di Siak. 

4. Selanjutnya, dari pukul 11.05-12.05 WIB, Sandiaga akan melakukan dialog dengan masyarakat di Lapangan Siak Bermada Kota Siak Sri Indrapura.