Selain RGP Riau, GRN PAS Riau Juga Sediakan Penginapan untuk Relawan Prabowo di Pekanbaru

Riau87 Dilihat

PEKANBARU – Antusias penyambutan Prabowo ke Riau pada tanggal 13 Maret 2019 ditunjukkan antar lintas relawan Prabowo-Sandi yang ada di Riau.

Sejumlah ormas sayap dan partai koaliasi siap meramiakan orasi politik Prabowo di Lapangan Sampoerna Pekanbaru.

Diperkirakan, puluhan ribu relawan dan pendukung paslon 02, akan berbondong-bondong dari sejumlah wilayah ke Kota Pekanbaru.

Untuk menampung para relawan tersebut, RGP Riau, sebagai relawan dan tim pemenangan Prabowo Sandi, sudah menyiapkan penginapan untuk menampung para relawan.

“Bagi rekan-rekan relawan daerah yang tidak menginap di Hotel atau tidak punya family di Pekanbaru, InsyaAllah kita sudah sediakan lokasi nginap,” ujar Wakil Ketua RGP Riau, lucky Hadi, Sabtu (9/3/2019) malam.

Para relawan tersebut kata Lucky, bisa menginap di Posko DPW RGP-Riau di Jalan Cempedak No: 39 (Samping Alfamart) Pekanbaru.

“Bagi yang mau nginap silahkan menghubungi kami dengan mengontak saudara Andi Champay di nomor 082140326602,” urainya.

Tak hanya RGP, relawan lainya yakni, Gerakan Relawan Prabowo Sandi (GRN PAS) Riau, juga siap menampung para pendukung Prabowo dari berbagai daerah.

Hal ini diungkapkan Sekjen GRN PAS Riau, Masril, kepda GoNews.co, Sabtu malam.

“Kita sediakan tempat menginap dengan fasilitas seadanya. InsyaAllah bisa menampung sekitar 500 orang,” ujar Masril.

Adapun lokasinya kata dia, di Rumah Pemenangan Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Riau Jln Bintara No 20, Kelurahan Koto Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota.

“Jika nanti tidak mencukupi, ada musola yang dekat dengan markas kami yang juga siap menampung,” tandasnya.

Bagi yang akan menginap kata Masril, para relawan bisa menghubungi, divisi logistik, atau Kepala Kesekretariatan DPW GRN PAS Riau, Najamudin, di 081362881602.

Untuk diketahui, rencananya sebelum memberikan orasi di Lapangan Sampoerna, Prabowo akan disambut dari Bandara SSK II, dengan rute Jalan Sudirman dan Jalan Nangka.

Prabowo menurut informasi yang diterima GoNews.co, akan mendarat di Bandara SSK II dengan menggunakan pesawat pribadi.