oleh

Door.. Polisi Lumpuhkan Pria yang Mengamuk di BNI Dumai

Pelaku yang melakukan pengrusakan BNI Dumai saat diamankan oleh pihak Kepolisian Resort Dumai

DUMAI – Karena membawa sebilah parang, pria yang mengamuk di BNI Dumai dilumpuhkan dengan senjata api oleh pihak kepolisian.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dumai, AKBP Restika P Nainggolan menyebutkan pihaknya melumpuhkan dengan tembakan ke kaki kiri tersangka.

banner 300x250

“Kasat Shabara dan personil yang tiba di lokasi langsung melumpuhkan tersangka dengan tembakan ke kaki kiri,” Kata Kapolres Dumai, Senin (11/3/2019).

AKBP Restika P Nainggolan juga mengatakan, pria yang bernama Margono yang beralamat di jalan dr Wahidin Purnama tersebut datang ke BNI yang beralamat jalan Jendral Sudirman menggunakan sebuah sepeda motor sekitar pukul 08.30 WIB pada Senin (11/3/2019).

“Setelah sampai di BNI tersangka langsung masuk dan menuju ke teller 3, dan tersangka mengeluarkan parang yang telah disiapkan,”katanya kembali.

Setelah itu dijelaskannya, tersangka juga mengatakan kepada pegawai Bank, kalau ingin selamat kalian keluar.

“Tersangka juga langsung mengayunkan parang ke meja teler 3 dan mengeluarkan jerigen dan menyiramkan bensin ke meja teler 3 dan area bank,” katanya menjelaskan.

Tersangka juga disebutkannya, melakukan pengrusakan dan fasilitas pengunjung dan komputer yang ada di bank tersebut.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan motif tersangka dan meminta ahli dari kejiwaan, hasil interogasi sementara tersangka hanya ingin membuat kegaduahan dan membakar bank,”katanya mengakhiri.