oleh

Walikota Pekanbaru Bagikan Sarung, Namun Petugas Kebersihan Sempat Kecewa

PEKANBARU – Menyambut Hari Raya Ramadhan 1440 H, Walikota Pekanbaru Firdaus mengundang ratusan petugas kebersihan dilingkungan Kota Pekanbaru ke rumah dinas untuk bersilaturahmi. Namun, banyak petugas yang merasa kecewa karena tidak mendapat kain sarung yang dibagi – bagikan selesai acara silaturahmi tersebut hingga siang, Senin, (22/4/2019).

“Masih ramai yang belum dapat, dari anak – anak kompos dan penyapuan banyak belum dapat,” papar salah satu petugas kebersihan, Afrizal.

banner 300x250

Sebelumnya, para petugas kebersihan sudah memegang kupon yang nantinya akan ditukarkan untuk mendapatkan sarung tersebut.akan tetapi petugas yang seharusnya membagikan kain sarung tak kunjung datang hingga beberapa waktu.

Hal ini membuat para petugas kebersihan merasa kesal, hingga ketika petugas pembagian sarung datang suasana justru memanas dan terjadi adu mulut. Beruntung, pihak keamanan yang berjaga di rumah dinas segera menenangkan suasana dan berusaha menengahi antara petugas kebersihan dan petugas pembagian sarung.