oleh

Untuk Membangun Kampung, Camat Dayun Ingatkan Bapekam Sampaikan Aspirasi Masyarakatnya

SIAK SRI INDRAPURA – Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) di 11 Kampung se-Kecamatan Dayun dilantik di Aula Kampung Teluk Merbau, Rabu (24/4/2019).

Sebanyak 91 anggota Bapekam yang dilantik berasal dari Kampung Dayun, Pangkalan Makmur, Buana Makmur, Suka Mulya, Banjar Seminai, Berumbung Baru, Teluk Merbau, Merangkai, Sialang Sakti, Lubuk Tilan, dan Kampung Sawit Permai.

banner 300x250

Camat Dayun, Ricko Riyanto mengajak seluruh Bapekam agar selalu aktif dalam menyampaikan aspirasi masyarakat di kampung untuk membangun kampungnya agar lebih bagus lagi.

Menurut Camat, tanpa ada kerja sama yang baik antara penghulu dengan Bapekam, pelayanan di pemerintahan kampung tidak akan berjalan dengan lancar. 

“Maka dari itu dengan adanya Bapekam di kampung diharapkan dapat sama-sama melengkapi dan memberikan masukan agar pelayanan pemerintahan kampung kepada masyarakat serta pembangunan lebih bisa ditingkatkan,”harapnya.

Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi yang melantik 91 anggota Bapekam berpesan agar pemerintahan kampung mampu membangun hubungan yang baik serta bekerjasama dengan pemerintahan kampung.

“Sehingga mampu meningkatkan partisipasi dan berperan serta dalam proses pembangunan di Kampung. Bapekam juga merupakan bagian dari pemerintahan di kampung,” ujarnya.