oleh

Banyak Sepeda Motor Mati Terendam Banjir, Sepanjang Jalan Soebrantas Macet

PEKANBARU – Lalu lintas di nyaris sepanjang Jalan Soebrantas mengalami kemacetan parah, akibat banjir yang menggenang Jumat malam ini, (26/4/2019). Pasalnya, sejumlah sepeda motor mogok, di titik – titik banjir yang dalamnya mencapai betis orang dewasa.

Pantauan GoRiau.com, titik banjir terparah berada di sisi Jalan Soebrantas yang menuju Pasar Pagi Arengka. Banjir ini menggenang dari depan Rumah Sakit Awal Bross Panam, hingga hingga SD Negeri 105 Pekanbaru, dan setelah melewati Halte Purwodadi.

banner 300x250

Sejumlah pengendara terpaksa mendorong kendaraannya di jalan, dan sejumlah lainnya berputar arah ke sisi Jalan Soebrantas lain. Selain itu, kemacetan juga diperparah dengan banyaknya kendaraan truk bertonase besar, dan bus – bus besar yang ikut terjebak.

“Ya begini terus di Jalan Soebrantas kalau hujan kan,” pasrah salah satu pengendara kepada Goriau.com

Sementara itu, air banjir yang keruh ini turut menghanyutkan sampah – sampah seperti plastik yang memang biasanya ditumpuk dan tidak dibuang didalam wadah atau tong sampah.

Selain menggenangi jalan, banjir juga tampak menggenangi halaman rumah warga, warung makan, dan dan toko – toko di pinggiran Jalan Soebrantas.