oleh

Saksi Sejarah Desa Selat Baru Telah Tiada

BENGKALIS –Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah orangtua Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkalis atas nama H. Bakhrie AD bin Ali Dasuki, Senin (29/4/2019).

Orang tua dari Subiaktio meninggal di umur 87 tahun dan dikebumikan di Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan, Selasa (30/4/2019).

banner 300x250

Mendapat informasi terkait meninggalnya salah satu tokoh masyarakat dan saksi sejarah Desa Selat Baru tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan belasungkawa.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa. Semoga segala amal ibadah Almarhum dapat diterima Allah SWT,” ujar Amril.

Selain itu, Bupati Amril Mukminin juga memberikan apresiasi terhadap almarhum, atas jasa-jasanya serta kontribusi positif selama ini khususnya dalam mengembangkan dan memajukan Desa Selat Baru.

“Almarhum juga merupakan mantan Kepala Desa Selat Baru, tentu banyak yang telah dilakukan dan diberi olehnya untuk memajukan Desa Selat Baru,” tuturnya.

Lebih lanjut, Amril Mukminin meminta kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum untuk melayat ke rumah duka dan mendoakan almarhum agar ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Yang paling penting, kita maafkan segala kesalahan almarhum selama hidupnya, baik yang sengaja maupun tidak sengaja,” pintanya.