oleh

Juarai MTQ XVIII, Pemkab Kuansing Beri Bonus Umrah untuk Harri Muswen dan Noprianti

TELUKKUANTAN – Kecamatan Pangean tidak hanya sukses dalam melaksanakan MTQ XVIII Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, tapi juga sukses dalam menorehkan prestasi. Dimana, Pangean keluar sebagai juara umum, mengalahkan Kecamatan Kuantan Tengah.

Prestasi ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras kafilah Kecamatan Pangean. Terutama, kafilah yang berhasil menjadi juara satu pada cabang yang diperlombakan.

banner 300x250

Seperti cabang tilawah mujawwad golongan dewasa. Adalah Harri Muswen dan Noprianti, qori dan qori’ah terbaik Kecamatan Pangean yang keluar sebagai juara I.

Atas prestasi itu, Harri Muswen dan Noprianti akan mewakili Kuansing pada ajang MTQ Riau. Selain mendapatkan uang pembinaan senilai Rp7 juta, mereka juga akan diberangkatkan umrah.

Wakil Bupati Kuansing H. Halim yang datang bersama Sekda Dianto Mampanini serta pejabat teras lainnya pada upacara penutupan, mengapresiasi Kecamatan Pangean yang sukses melaksanakan MTQ.

“Pelaksanaan ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain,” ujar Halim.

Untuk para pemenang, Halim berpesan agar tak cepat berpuas diri. Sebab, masih banyak tantangan yang akan dihadapi.

“Bagi yang belum juara, jangan berputus asa. Sebab, kegagalan hari ini adalah keberhasilan tertunda. Mari terus belajar dan belajar,” pungkas Halim.