oleh

Ratusan Warga Tanjung Nobar Final Liga Champion

TANJUNG – Ratusan warga Tanjung gelar nonton bareng (nobar) final Liga Champion 2019 yang menemukan Liverpool kontra Tottenham.

Salah seorang penonton, Fir yang ikut nonton bareng yang dilansungkan di Gor Batminton Fajar, mengaku senang ikut nonton bareng yang digelar ini.

banner 300x250

Liverpool menang 2-0 atas Tottenham pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Mohamed Salah (pen 2′) dan Divock Origi (87′).

“Sangat menyenagkan, apalagi laga final ini dimenangkan oleh Liverpool,” ucap Fir sambil tertawa kepada GoRiau.com usai Liverpool mengangkat trofi bergengsi di Erofa ini.

Sementara itu panitia penyelenggara nonton bareng final Liga Champion, Ime menyebutkan bahwa acara nobar ini sering digelar pada pertandingan sepakbola bergengsi di GoR Batminton Fajar tersebut.

“Kita selalu menggelar nobar pertandingan sepakbola bergengsi di sini (Gor Batminton Fajar). Apalagi seperti final piala Liga Champion, alhamdulillah digelar setiap tahun,” ujarnya.