oleh

Tinjau Pospam, Bupati Kampar Tegaskan Berikan Pelayanan Terbaik kepada Pemudik

BANGKINANG – Bupati Kampar Catur, Sugeng Susanto didampingi Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira melakukan penijauan ke Pospam Operasi Ketupat Muara Takus 2019 yang ada di jalur lintas Barat jalan Lintas Riau – Sumbar.

Peninjauan dilakukan di Pospam Rimbo Panjang yang berada di Halaman SPBU Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

banner 300x250

Bupati Kampar mengharapkan kepada petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP Kampar, Dishub, Damkar serta tenaga medis dari Dinkes untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan melakukan pengaturan untuk kelancaran arus lalu lintas oleh anggota Polri dan Dushub, serta berikan pelayanan kesehatan oleh petugas medis terhadap pemudik yang memerlukan bantuan.

Selian itu, ia menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan ini. “Semoga dalam mejalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, sehingga masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman,” kata Bupati.

Kepada masyarakat yang melewati wilayah Kabupaten Kampar, Bupati Kampar menghimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. “Apabila mengantuk atau capek silahkan beristirahat di posko pengamanan yang ada disepanjang jalur mudik ini,” imbaunya.

Ikut bersama Bupati Kampar dalam peninjauan Pospam ini Sekda Kampar Yusri, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Arizon, Kadis PUPR Kampar Afdal, Kadishub Kampar Mahadi, Kakan Satpol PP Kampar Nurbit, serta Kadis Kesehatan yang diwakili Sekretaris Dedi Sambudi.