oleh

Warga Jalan Riau Ujung Pekanbaru Temukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Dalam Parit

PEKANBARU – Warga di sekitaran Jalan Riau Ujung, Pekanbaru, Riau dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam parit, tepatnya didepan Kopi Pao Pekanbaru, Minggu (15/3/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, jenazah yang ditemukan tampak adalah jenazah seorang pemuda, menggunakan baju kaos biru dan celana pendek, dengan posisi telungkup.

banner 300x250

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Rivandy, bahwa memang ada penemuan jenazah laki-laki di dalam parit yang berada di pinggir Jalan Riau Ujung, Pekanbaru.

“Kita baru saja selesai melakukan oleh TKP, belum diketahui identitas korban. Sekarang jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk di identifikasi, informasi lebih lanjut nanti akan kita sampaikan,” ujar Rivandy kepada GoRiau.com.

Terpisah Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaludin Syam, juga menyampaikan hal serupa, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu hasil identifikasi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

“Iya ada penemuan mayat di Jalan Riau Ujung, identitas masih di lidik. Sementara jenazah di bawa ke Runah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” kata Awaludin kepada GoRiau.com.