oleh

Cegah Covid-19, Pelayanan PLN Dapat Diakses dari Rumah Lewat Aplikasi Mobile

PEKANBARU – Seiring meningkatnya penyebaran Covid-19, PLN mengimbau kepada masyarakat untuk mengakses Aplikasi PLN Mobile.

“Untuk mendukung Social Distancing kami menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan layanan PLN Mobile,” ujar General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Daru Tri Tjahjono di Pekanbaru, Senin (13/4/2020).

banner 300x250

Aplikasi PLN Mobile saat ini sudah tersedia di Android dan IoS dengan memiliki banyak fitur. Diantaranya, terdapat Permohonan Pasang Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara (PESTA), Pembayaran Rekening Listrik, Pembelian Token Listrik, mengecek tagihan rekening listrik dan keluhan pelanggan.

“Dengan menggunakan Aplikasi PLN Mobile ini sangat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan PLN karena bisa digunakan dimana saja,” tambah Daru.

Selain itu, banyak kanal yang dapat diakses oleh masyarakat tanpa datang langsung ke kantor PLN diantaranya Contact Center PLN 123 dan website www.pln.co.id. Juga, transaksi pembayaran layanan tagihan dapat dilakukan secara online melalui Payment Point Online Bank seperti Internet banking, ATM dan Auto Debet.