oleh

Lagi Asyik Nongkrong, Warga Dumai Ditembak Orang Misterius

DUMAI – Seorang warga Kota Dumai terkapar usai ditembak pria misterius saat nongkrong di depan rumah bersama beberapa rekan, pada Rabu (2/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban atas nama Nur Ali Ibrahim (21), warga Jalan Meranti Laut Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai.

Usai kejadian langsung dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Kota Dumai. Senjata yang digunakan pelaku diperkirakan berasal dari senapan angin.

Akibat aksi yang belum diketahui motifnya ini, korban mengalami dua luka tembak, satu pada sisi bagian kanan kepala dan satu luka tembak lain pada bibir tembus ke pipi korban.

Meski kondisi korban sulit untuk dimintai keterangan akibat luka pada bibir, namun kepada wartawan mengaku telah mengalami peristiwa tidak menyenangkan ditembak saat sedang ngumpul bersama teman.

“Tidak tau siapa, tidak ingat kejadian. Luka di bibir susah mau bicara,” kata korban ditemui wartawan, Kamis.

Keterangan dari keluarga korban, Amin,saat kejadian Ali sedang duduk bersama teman, kemudian melintas dua sepeda motor dan korban tiba-tiba korban terkapar akibat terkena tembakan.

“Dapat cerita dua motor lewat lalu berhenti langsung menembak,” ujar Amin.

Kasus penembakan ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Dumai Barat Polres Dumai.

Kapolsek Dumai Barat Kompol Suparman diwakili Kepala Unit Reserse KriminalAKP Novia Indra membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penembakan terhadap korban.

Korban sudah dimintai keterangan atas kejadian tersebut dan dari hasil pemeriksaan kuat dugaan tembakan dilakukan pelaku ke arah korban merupakan senapan angin.

“Kita sudah terima laporan dan masih melakukan penyelidikan,” kata Novia pada pers.