oleh

Di Desa Tanjung Gading, Mahasiswa Kukerta Unri Bagi-bagi Masker Kain Gratis

PEKANBARU – Selama pemberlakuan new normal, masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan wajib memakai masker. Namun, setelah menyadari ternyata masih banyak warga yang belum menggunakan masker, mahasiswa Universitas Riau (Unri) yang tergabung dalam relawan Covid-19 pun berinisiatif membagikan masker gratis.

Kali ini, para relawan ini membagikan masker kain untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Tanjung Gading, Kecematan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, pada hari Rabu (10/6/2020) kemarin.

“Kami berharap dengan adanya pembagian masker gratis ini, masyarakat jadi tertib memakai masker. Supaya kita bisa bersama-sama membantu mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ketua Tim Kukerta Unri Relawan Covid-19, Novaldi Andryoga.

Sementara itu, Audina Clarita, salah satu masyarakat di Kelurahan Tanjung Gading yang menerima pemberian masker gratis ini pun mengucapkan terima kasih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa atas kepeduliannya kepada kami warga desa dengan membagikan masker kain guna mencegah penularan virus Corona ini,” kata Audina Clarita. (rls)