oleh

GW, Pasien Covid-19 di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Meninggal Dunia Siang Tadi

PEKANBARU – Juru Bicara Penanganan Covid-19 di Provinsi Riau, dr Indra Yovi kembali menyampaikan kabar duka, pasalnya ada satu pasien positif Covid-19 di Riau yang meninggal dunia pada hari ini, Kamis (25/6/2020). Pasien tersebut adalah laki-laki berinisal GW (65), warga Kabupaten Kampar.

Indra menjelaskan, bahwa pasien yang meninggal dunia ini sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada hari Senin (22/06/2020) lalu.

“Pasien ini dirawat di ICU RSUD Arifin Achmad. Sudah sempat dipasang ventilator. Namun kondisinya terus memburuk, hingga dinyatakan meninggal dunia siang tadi,” Indra.

Sementara itu, kata Indra, hingga saat ini riwayat penularan almarhum GW belum diketahui. Sebab, GW selama ini hanya di rumah saja tidak kemana-mana karena tidak bisa bergerak hanya berbaring di rumah.

“Karena kondisi pasien yang hanya berbaring saja tidak kemana-mana, maka belum diketahui sumber penularannya,” tambahnya.

Hal ini tentunya menjadi PR tersendiri bagi Dinas Kesehatan (Diskes) untuk melakukan tracing kontak. “Diskes harus melakukan tracing untuk mencari sumber penularannya,” tukasnya.