oleh

Kedai Grosir di Bangko Terbakar, Tak Ada Barang yang Bisa Diselamatkan

BAGANSIAPIAPI – Kebakaran terjadi di Jalan Lintas Bagansiapiapi – Sinaboi RT 012 Parit Aman, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Riau, Minggu (13/9/2020) jam 22.00 malam. Kebakaran menghanguskan tiga rumah, salah satunya kedai grosir yang barang-barangnya tak bisa diselamatkan.

banner 300x250

Rumah yang terbakar itu adalah milik Jumadi, Daut dan Darmaji. Yang paling parah kerugiannya adalah rumah Jumadi yang dijadikan sebagai kedai grosir barang harian.

Saat kebakaran, puluhan warga mencoba membantu memadamkan api, tapi karena bangunan semi permanen, akhirnya api cepat menjalar ke seluruh isi rumah. Selain warga tampak juga dua unit mobil pemadam kebakaran.

Terlihat di lokasi Camat Bangko Rijalul Fikri, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dan personil Koramil 01 Bangko bersama-sama memadamkan kobaran api.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapoksek Bangko Kompol Sasli Rais SH menyebutkan, asal api masih dalam penyelidilan dan total kerugian akibat kebakaran belum dapat ditaksir. “Asal api juga masih dalam penyelidilan,” ujarnya.