oleh

Sepi Pendaftar, Lelang Jabatan di Kabupaten Pelalawan Diperpanjang

PANGKALAN KERINCI – Lelang jabatan untuk eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan untuk posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan diperpanjang.

banner 300x250

Mengingat jumlah pendaftar untuk posisi Kepala Dinas PUPR belum mencapai batas minimal. Pendaftaran berlangsung dari tanggal 7 hingga 11 September.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan, Fakhrurozi, Selasa (15/9/2020) mengakui, jumlah pendaftar lelang jabatan tersebut masih dianggap kurang.

“Khusus untuk Dinas PUPR akan diperpanjang hingga hari Rabu besok, karena pendaftarnya belum mencukupi batas minimal pendaftar yaitu tiga orang,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dari lelang jabatan eselon II yakni Kepala Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Dinas Sosial (Dinsos) dan Sekretaris DPRD (Sekwan), hanya untuk jabatan Kepala Dinas PUPR yang sepi peminat.

“Hanya untuk Dinas PUPR pendaftar belum mencukupi batas minimal, untuk dinas yang lain sudah tidak ada masalah,” tandas Fakhrurozi.