oleh

Sedang Asyik Ngobrol Sepulang Kerja, Pegawai Kedai Kopi di Pekanbaru Ditikam Teman Sendiri

PEKANBARU – Seorang pegawai kedai kopi tikam rekan kerjanya pakai pisau, hingga mengalami luka parah di bagian dada.

banner 300x250

Pelaku berinisial TA (20) yang bekerja sebagai karyawan di Kedai Kopi Ngalo di Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, saat ini telah ditangkap oleh aparat kepolisian dari Polsek Bukit Raya.

Pertikaian antara pelaku TA dan rekan kerjanya Muhammad Ikhsan Siregar (23), terjadi pada hari Jumat (16/10/2020), sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu keduanya baru saja selesai menutup kedai kopi tempat mereka bekerja.

Usai menutup kedai, keduanya tidak langsung pulang ke rumah, keduanya ngobrol di depan ruko kedai sampai pagi. Sekitar pukul 04.30 WIB, tiba-tiba saja pelaku langsung memukuli korban hingga terjatuh di lantai.

Tidak puas hanya memukuli korban, pelaku kemudian mengambil sebilah pisau yang terletak di meja dapur kedai kopi, lalu kembali mengejar korban sambil menghujamkan pisau sebanyak 3 kali di bagian dada korban.

Dalam keadaan penuh luka, korban langsung melarikan diri dan menaiki lantai 2 ruko kedai kopi, dan membuka pintu yang terletak di lantai 2. Ternyata pelaku masih mengejar korban, ia pun langsung meloncat ke atap bawah ruko, sehingga korban terjatuh.

Sudah terjatuh pun, pelaku masih berusaha mengejar korban dan ikut loncat ke atap bawah sehingga pelaki terjatuh dan terkilir.

Beruntung, ada masyarakat yang melihat kejadian itu, dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat pada pukul 05.30 WIB, piket SPKT dan Reskrim mendatangi lokasi kejadian (TKP) dan menemukan korban sudah keadaan terkapar dan mengeluarkan berdarah dari tubuhnya,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, Sabtu (17/10/2020).

Setelah melakukan olah TKP, dan penyelidikan, akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 06.00 WIB, tepatnya di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya.

Dari tangan tersangka, mudian ditemukan barang bukti berupa 3 pisau yang digunakan pelaku di depan area parkiran kedai kopi ngaloo yang sudah berlumuran darah.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Bukit Raya, untuk melakukan dilakukan proses lebih lanjut. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk motifnya masih kita lakukan pendalaman,” tutup Arry.