oleh

Wabup Nasarudin Pimpim Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021

PANGKALAN KERINCI –Wakil Bupati Pelalawan, H Nasrudin memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021 di halaman Mapolres Pelalawan, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan apel ini diikuti oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Pelalawan mulai Kapolres Pelalawan, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, TNI dan dinas terkait dan tokoh masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

banner 300x250

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021 ditandai dengan inspeksi dan pemasangan pita secara simbolis oleh pemimpin apel kepada peserta apel sebagai tanda dimulainya Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021.

Tergabung dalam pasukan apel antara lain TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), Senkom, Dinas Kesehatan (Diskes), seluruhnya berjumlah 150 orang.

Apel ditutup dengan pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana penunjang dan kendaraan operasional yang akan digunakan selama operasi berlangsung.

Wabup Nasarudin menyampaikan, ia berharap Operasi Ketupat bisa berjalan dengan maksimal. Jangan sampai upaya-upaya penanganan Covid-19 yang sudah baik menjadi sia-sia.

“Oleh sebab itu perlu kerjasama yang baik oleh seluruh stakeholder untuk mengimbau agar masyarakat tak melakukan mudik,” tandasnya.