oleh

Bupati Inhu Buka Turnamen Sepak Takraw di Danaubaru

RENGAT – Bupati indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi membuka Turnamen Sepak Takraw yang dilaksanakan di depan gedung serba guna Desa Danaubaru, Kecamatan Rengat Barat, Jumat (10/12/2021) sore. Ia mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini, terlebih peserta datang dari luar kabupaten.

banner 300x250

“Suatu kebanggaan melihat turnamen ini diikuti oleh kabupaten tetangga, sehingga diharapkan turnamen dapat menjadi ajang silaturahmi antar atlet,” ujar Rezita.

Kepada para atlet, Rezita mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas. Dalam sebuah kompetisi, sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah. “Hal itu lumrah dalam sebuah pertandingan.”

“Apapum hasilnya hari ini, jadikan itu pelecut semangat agar lebih baik di masa mendatang,” ujar Rezita.

Ia juga mengingatkan kepada atlet dan penontom untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Supaya kegiatan positif ini tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19.

Penyerahan bola takraw dari Rezita kepada wasit menjadi tanda dimulainya turnamen. Dalam kesempatan ini, Rezita didampingi Kepala KPBD Inhu, Ergusfian, Kepala Satpol PP Setiyo Sudibyo, Pinca BRK Airmolek, Beni Saputra dan Camat Rengat Barat, Henry.

Turnamen ini diikuti 40 tim yang berasal dari Inhu, Inhil, Pelalawan dan Kuansing. Menurut Ridwan, Kades Danaubaru, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka membangun semangat dan menggali potensi para atlet.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }

“Apalagi, salah seorang putra Danaubaru terpilih sebagai atlet takraw Riau di ajang PON Papua kemaren,” ujar Ridwan.