oleh

Ratusan Massa Laskar Melayu Bersatu (LMB) Unjuk Rasa di Pangkalan Kuras Pelalawan

 PELALAWAN – Sekitar 200 orang anggota Laskar Melayu Bersatu (LMB) dan gabungan masyarakat Desa Kesuma, Desa Betung dan kelurahan Sorek Satu Pangkalan Kuras dengan kordinator lapangan Heri, Zulkifli (Ketua Cab LMB Pkl. Kuras) dan Sdr. Hermawan gelar aksi unjuk rasa di Jl. Koridor PT. Arara Abadi Sektor Nilo Dusun. 2 Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan. Senin (27/3/2017)

banner 300x250

Aksi unjuk rasa tersebut merupakan kelanjutan dari aksi-aksi yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan tuntutan yaitu meminta pihak PT. Arara Abadi untuk merealisasikan pengaspalan jalan Koridor yg telah disepakati bersama yang menghubungkan 3 Desa yaitu Desa Kesuma, Desa Betung dan Kelurahan Sorek Satu  sepanjang 10 Km.

Dalam aksinya massa melakukan orasi dan membawa spanduk-spanduk yang bertuliskan  “Laskar Melayu Bersatu (LMB) kecamatan Pangkalan kuras Kab. Pelalawan, kembalikan jalan masayarakat” “PT. ARARA ABADI ingkar janji, perusahan Kapitalis, menghambat pembangunan daerah Pelalawan” dan “Aspal jalan kami”

Hingga saat ini aksi massa masih berlangsung dengan tertib dan aman, massa aksi  masih menunggu tanggapan dari pihak perusahaan yang belum datang.(AW)