oleh

Massa PC PMII Tuntut Pemko Tutup Semua Tempat Judi di Pekanbaru

PEKANBARU – Sekitar 20 orang Massa yang  tergabung dlm PC Pengurus Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pekanbaru melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Pekanbaru Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru. Rabu t(29/3/2017).

banner 300x250

Massa yang pimpin oleh Gerendino Hillmi ini dalam orasinya mendukung Program Polri dalam memberantas segala perjudian di INDONESIA Khususnya di Pekanbaru. Meminta kepada Polda Riau untuk menutup tempat perjudian yg berkedok gelanggang permainan, meminta Pemko dan BPM-PRSP mencabut izin Gelper di Pekanbaru serta menghimbau masyarakat untuk menjauhi perjudian karena dapat merusak moral dan masyarakat bumi melayu.

6 orang perwakilan Massa PMII melaksanakan hearing dgn Perwakilan Pemko Pekanbaru yg terdiri dari Kepala kantor Kesbangpolinmas, Agus Promono dan Kasat Pol PP Pekanbaru, Zulfahmi di ruang rapat kantor  Walikota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Pihak Pemko Pekanbaru dalam tanggapannya akan segera turun langsung ke lapangan untuk mengecek Gelpeng yg berkedok permainan serta meminta masyarakat untuk membantu Pemko Pekanbaru agar mendata dan memberikan informasi yg seakurat mungkin terkait lokasi Gelpeng yang berkedok permainan tersebut. (Aw)