oleh

Belasan Massa DPC Pospera Sambangi Kantor Bupati Kuansing

KUANSING – Belasan Massa yang tergabung dalam DPC POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) Kab. Kuansing yang dipimpin oleh  Khairul Ihsan (Korlap) gelar aksi unjuk rasa di Pintu Gerbang Komplek Kantor Bupati Kuansing.  Kamis (30/3/2017) pagi.

banner 300x250

Dalam tuntutannya, massa meminta Kepada Pemerintah Kab Kuansing agar segera menuntaskan APBD Kuansing guna untuk Kesejahteraan Masyarakat Kuansing.
 
Sekira pukul 11.20 masa aksi di terima Oleh Bupati Kuansing, Drs H Mursini di Ruang Multi Media Kantor Bupati yg di hadiri juga oleh Asisten II Indra Suandi ST, Asisten III Frederik SE dan Wakapolres Kuansing, Kompol Jose DC Hernandes.

Adapun hasil dari pertemuan tersebut, Bupati Kuansing Drs H Mursini menerima isi Tuntutan  dari DPC Pospera dan sudah menjelaskan bahwa untuk Penyusunan APBD Kuansing Saat ini sudah sampai di kantor DPRD Kuansing dan sedang dalam Proses Penyelesaian.

“Penyusunan APBD Kuansing saat ini sudah sampai di kantor DPRD Kuansing dan sedang dalam Proses Penyelesaian, kita tunggu saja” Ujarnya. (AW/IIC)