oleh

Berlibur ke Area Rekreasi di Seberida, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

INDRAGIRI HULU (Inforiau.ID) – Nurul Agus, bocah berusia 4 tahun ini harus pergi untuk selama-lamanya, Senin (26/6/2017) sekira pukul 11.30 WIB setelah tewas tenggelam ditempat Rekreasi Wahana Alam Dusun Putihan Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

Momen bahagia di hari yang fitri ini seketika berubah menjadi duka bagi pasangan Juri (35) dan Partini (27), orang tua korban, niat hati ingin membahagiakan buah hati dengan mengajaknya bertamasya, tetapi apalah daya, kini Nurul Agus (4) harus pergi untuk selama lamanya menghadap yang Maha Kuasa.

banner 300x250

Awalnya, Partini, ibu korban yang merupakan warga Desa Sibabat Kecamatan Seberida ini berangkat bersama dua orang anaknya ketempat Rekreasi Wahana Wisata Alam yang berada di Dusun Putihan Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu sekira pukul 10.00 WIB.

Sesampainya di tempat tersebut, kedua anak dan ibunya bermain di lingkungan kolam renang Wahana Wisata.

Kemudian, sekira pukul 11.00 WIB korban meminta makanan kepada ibu korban, sementara makanan di lingkungan kolam renang wahana sudah habis.

“Orang tua korban kemudian mencari makanan di seputaran tempat Rekreasi Wahana Wisata tersebut, namun sangat disayangkan kedua anaknya ditinggal begitu saja di seputaran kolam renang wahana,” ujar salah seorang pengunjung rekreasi kepada awak media.

Setibanya si Ibu kembali, dilihatnya anaknya sudah dikerumuni banyak orang, ternyata anaknya baru saja tenggelam di kolam renang tersebut.

Korban kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Belilas Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, sesampainya di puskesmas, anak tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Selamat jalan Nurul Agus, semoga engkau tenang di alam sana, dan untuk para orang tua hendaknya selalu waspada dalam mengawasi anak-anaknya, terlebih jika mengajak mereka liburan, jangan sampai kebahagiaan berubah menjadi duka yang mendalam. Semoga jadi pelajaran untuk kita semua. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. (*)