oleh

Himpunan Keluarga Masyarakat Kuok Gelar Pertemuan Akbar

KAMPAR (Inforiau.ID) – Himpunan Keluarga Masyarakat Kuok (HKMK) gelar pertemuan akbar dengan tema “Menuju Masyarakat Kuok yang Bermartabat, Agamis dan Bebas Narkoba” di Desa Empat Balai Kecamatan Bangkinang Barat kabupaten Kampar. Rabu (28/6/2017) pagi.

Acara yang dihadiri sekitar 600 orang tersebut turut juga dihadiri oleh Gubernur Riau Arsyad Juliadi Rachman, Bupati Kampar Aziz Zainal, Dandim 0313/KPR Letkol Kav Yudi Prasetio SIP, Kapolres Kampar AKBP Deni, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Ketua HKMK H Yusri Munaf SH dan Ketua BNK Kab. Kampar Janrawel.

banner 300x250

Kegiatan pertemuan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi tentang bahaya narkoba di Indonesia khususnya di Kabupaten Kampar sekaligus acara syukuran Bupati Kampar Aziz Zainal dalam suasana Idul Fitri 1438 H.

Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat Riau khususnya Kab. Kampar tidak terjerumus kedalam bahaya narkoba, sehingga dapat mendukung program pembangunan Pemerintah Indonesia.

Sekira pukul 13.00 WIB, kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Rencananya, pada pukul 16.00 wib, bertempat di Desa Empat Balai Kec. Bangkinang Barat Kab. Kampar akan diadakan pembukaan Turnamen Bola Kaki Kec. Kuok oleh Bupati Kampar Azis Zainal.(TW)