oleh

Tim Gabungan Kota Dumai Gelar Patroli dan Razia Balapan Liar, 12 ABG ditangkap!

Dumai (Inforiau.ID) – Tim gabungan yang terdiri dari satpol PP yang dipimpin oleh Bambang Wardoyo (Kasat Satpol PP) Kodim 0320/Dumai yang dipimpin oleh Lettu inf Hendra ( Dan Unit Intel Kodim 0320/Dumai) dan Polres Dumai yang dipimpin oleh AKP Maryanta (Kasat Sabhara Polres Dumai) gelar patroli dan razia terhadap balapan liar di wilayah kota Dumai. Sabtu (15/7/2017) pukul 23.00 WIB.

“Adapun lokasi sasaran Jl. HR. Soebrantas, Jl. Putri Tujuh, Jl. Soekarno Hatta, Jl. Perwira, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Wan Dahlan Ibrahim, Jl. Bintan dan Jl. Natuna, disana kami memberikan himbauan masyarakat yang masih melakukan aktifitas berkumpul didepan rumah,” kata Bambang Wardoyo, Kasatpol PP Kota Dumai.

banner 300x250

Selesai memberikan himbauan, tim gabungan kembali melanjutkan patroli dan razia di Jl. Budi Kemuliaan, Jl. Cempedak dan Jl. Jeruk.

Dari hasil patroli di seputaran Jl. Lepin, Jl. Bukit Datuk Lama, Jl. Bumi Ayu dan Jl. Jendral Sudirman diamankan beberapa kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran dan aksi balap liar.

Dalam patroli dan razia gabungan tersebut, sebanyak 10 orang pemuda yang terlibat aksi tawuran berhasil diamankan.

Selain mengamankan para pelaku aksi tawuran, tim gabungan juga mengamankan 2 remaja beserta sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan Honda Revo trondol dan tanpa Nopol yang diduga akan digunakan untuk balapan liar. (TW)