oleh

Kebakaran di Bangko Rohil, 2 Unit Rumah Ludes Terbakar

ROHIL (Inforiau.ID) – Malang sekali nasib Pak Junaidi (50) yang berprofesi sebagai seorang Tukang Becak ini, Ia harus kehilangan rumahnya akibat kebakaran yang terjadi sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (20/8/2017) di Jl. Kecamatan RT 01 RW 01 Kelurahan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Hal serupa juga dialami oleh Ibu Robiah atau Ibu Onik (55) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) karena rumahnya yang berdampingan dengan rumah Pak Junaidi juga ikut Terbakar.
Informasi sementara yang diterima oleh Inforiau.ID kebakaran ini terjadi diduga akibat arus pendek atau konsleting listrik.
Dua unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan 2 unit Pompa Air Mini Steker milik Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Bangko diturunkan untuk memadamkan api.
Dari pantauan dilapangan Tim Damkar dibantu oleh anggota Koramil 01/Bangko bersama Masyarakat terlihat berjibaku untuk memadamkan api.
Api akhirnya dapat dipadamkan sekira pukul 18.00 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, hanya saja kerugian ditaksir mencapai 100 juta rupiah.
Saat ini, terkait musibah kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Bangko. (TW)