oleh

Supir Taxy dan Driver Gojek Bentrok di Depan Mall SKA Pekanbaru

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Bentrok antara angkutan online dengan angkutan konvensional kembali terjadi, kali ini Supir Taxy dan Driver Gojek yang bentrok di depan Mall SKA Pekanbaru Jl. Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Minggu (20/8/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima, bentrokan ini awalnya dipicu karena adanya pemukulan yang dilakukan oleh supir Taxy kepada Driver Gojek.
Driver Gojek yang dipukul tersebut kemudian melaporkan kejadian pemukulan tersebut kepada Driver Gojek lainnya.
Pendapat laporan tersebut, sekitar 30 orang Driver Ojek Online Gojek dan Grab kemudian langsung mendatangi Tempat Kejadiab Perkara (TKP) Dimana temannya tersebut dipukul oleh supir Taxy.
Supir Taxy yang melihat para Driver Gojek ramai berdatangan langsung melarikan diri, bahkan sempat terjadi aksi kejar kejaran antara Driver Gojek dan Supir Taxy yang mengakibatkan kemacetan disekitar Mall SKA.
Dari pantauan dilapangan, sedikitnya ada tujuh unit mobil Taxy Kopsi yang dirusak oleh gerombolan angkutan ojek online yang melakukan penyerangan. (No. Taxi 162, 043, 163, 020, 008, 092, 010).

banner 300x250

Akibat dari aksi penyerangan tersebut, 7 unit mobil Taxy Kopsi dirusak dengan cara dipecahkan kaca mobilnya dan 1 orang supir Taxi Kopsi yang bernama Sopian (38) warga Jalan Garuda Sakti mengalami luka dibagian kepala.
Permasalahan ini sudah dalam penanganan pihak Kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. Sampai berita ini diturunkan, situasi dilapangan sudah kondusif. (TW)