oleh

Kebakaran di Sinaboi Rohil, 1 Rumah dan 2 Sepeda Motor Ludes Terbakar

ROHIL (Inforiau.ID) – Satu unit rumah di RT 05 RW 02 Bagan Tanjung Kep. Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ludes terbakar. Senin (28/8/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Kebakaran tersebut menghanguskan rumah Kodis Lubis (50) seorang petani yang pada saat kejadian sedang berada di sawah tepat dibelakang rumahnya yang berjarak sekitar 500 meter.

banner 300x250

Menurut keterangan korban, saat kebakaran korban sedang berada di sawah dan mengetahui ada kebakaran karena melihat asap tebal dari arah rumahnya.

“Ketika saya melihat ada asap tebal, saya langsung berlari kearah lokasi untuk berusaha memadamkan api,” ujarnya kepada Inforiau.ID

Karena rumah korban terbuat dari kayu yang sudah lapuk dan ditambah kencangnya air serta jauh dari pemukiman penduduk mengakibatkan mudah terbakar.

“2 sepeda motor saya, Jupiter MX dan Supra X habis (terbakar.red) Surat-surat penting serta uang saya sekitar 50 juta juga
Ikut terbakar,” tambahnya.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran adalah konsleting arus listrik/arus pendek. Kebakaran ini sedang ditangani pihak Polsek Sinaboi. (TW)