oleh

Bupati Bengkalis Rombak Kabinet, Belasan Pimpinan Tinggi Pratama Non Job, Berikut Nama-nama Pejabat yang Dilantik

Bengkalis, (Inforiau.ID) – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 85 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lantai IV Kantor Bupati, Kamis (7/9/2017).

Ke-85 pejabat ASN itu terdiri dari 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) atau setara eselon II, 42 orang Pejabat Administrator (eselon III) dan 31 Pejabat Pengawas (eselon IV).

banner 300x250

Ada belasan pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang kehilangan jabatannya atau nonjob. Diantaranya Kepala Badan Pendapatan Daerah H Umran, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H Eduar, Sekretaris DPRD Bengkalis Zulfadli, Kepala Dinas Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa H Ismail, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Moch Jalal, Kepala Dinas Kesehatan Moch Syukri, Kepala Dinas Sosial Darmawi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu H Hermizon, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muhammad Fauzi dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sofyan Hadi.

Jabatan yang ditinggalkan belasan pejabat tinggi pratamanya ini sebagian besar masih kosong atau belum ditunjuk pejabat definitif.

Sementara pejabat yang dilantik adalah mereka yang tetap menjabat di tempat lama, yakni H. Arianto sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, H Zufasa Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Haholongan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Hj. Umi Kalsum sebagaj Asisten Tata Praja Sekretariat Daerah, Jondi Indra Bustian sebagai Kepala Bappeda, H Mustafa sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, Arman AA sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Heri Indra Putra sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Emri Juliarnis sebagai Kepala Balitbang, H. Tuah Hasrun Saily sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Abdul Ridwan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, H Ja’afar Arief sebagai Kepala Dinas Penanggulangan Bencana.

Untuk pejabat administrator atau eselon III yang dilantik antara lain H Yuhelmi sebagai Sekretaris Dinas Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Johansyah Syafri sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, HM Nasir sebagai Sekretaris Badan Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah, Supardi Sekretaris Dinas Kesehatan, Hj Erna sebagai Kabag Ortal, H Imam Hakim sebagai Sekretaris Dispenda, Muhammad Tarmizi sebagai Sekretaris Bappeda, Jamaluddin sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana, Indra Gunawan sebagai Sekretaris Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Atap, Suheiry Zein sebagai Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan KB dan Safarudin, SH sebagai Kabag Keuangan Sekretariat DPRD. (Roni)