oleh

Pengurus KONI Kuansing 2017- 2021 Dilantik

KUANSING (Inforiau.ID) – Ketua KONI Prov. Riau Drs. H. Emrizal Pakis SE,MM melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Kuansing Periode 2017- 2021, pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian Narosa Teluk Kuantan Kab. Kuansing. Senin (11/9/2017) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Drs.H.Mursini,MSI Bupati Kuansing, H. Halim Wabup Kuansing, Sardiono,Amd Wakil Ketua I DPRD Kab Kuansing, Kapten Inf Siswandi Mewakili Dandim 0302/Inhu, Kompol Syamsir Mewakili Kapolres Kuansing, H. Darmansyah Sekretaris KONI Prop Riau, Zulhendri, Amd Ketua KONI Kab Kuansing, Para Asisten, Kadis dan Kaban Pemkab Kuansing, H. Sarpeli,Sag Ketua MUI Kab Kuansing, Upika Kec Kuantan Tengah dan Tamu dan ratusan tamu undangan.

banner 300x250

Acara tersebut di isi dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan KONI Provinsi Riau, Pembacaan Sumpah dan Pelantikan oleh Ketua KONI Provinsi Riau DR. M. Rizal Pakis, SE, MM.

Ketua KONI Provinsi Riau dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Kuansing yang baru.

“Kepada pengurus KONI Kabupaten Kuansing yang baru agar lebih bersemangat dan bekerjasama dalam meningkatkan prestasi olahraga dengan merekrut dan membina atlet-atlet baru dan lama. Atas nama KONI Provinsi Riau akan selalu memotivasi dan mendukung KONI Kabupaten yang ada untuk memajukan olahraga nasional karena KONI merupakan perpanjangan tangan pemerintah dibidang olahraga,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, MSI dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua KONI Provinsi Riau beserta rombongan di Kabupaten Kuansing dan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Kuansing yang baru semoga amanah dapat dilaksanakan dengan baik dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih kepada pengurus KONI yang lama sehingga Kuansing dapat meraih peringkat ke 8 dalam PORPROP Riau yang akan dilaksanakan di Rengat Kabupaten Inhu,” sambungnya.

“Pemkab Kuansing akan membuat proposal kepada Pemprov Riau untuk mengalihkan dan merawat venue dayung yang ada di Kebun Nopi. Mari kita bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan prestasi Kab. Kuansing baik ditingkat Provinsi maupun Nasional,” tutupnya.

Berikut Struktur Organisasi pengurus KONI Kab. Kuansing yang baru dilantik :

Ketua : Zulhendri,Amd, Wakil Ketua I : Usfandi. Wakil Ketua II : M. Yasin, Spd.
Sekretaris : Desriadi, S.Sos, Msi.
Bendahara : Wahyudi, S.Sos. (TW)