oleh

Ratusan Tas Jamaah Haji Pekanbaru Masih Berada di Kanwil Kemenag Riau

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Kepulangan Jamaah Haji asal Pekanbaru yang tergabung dalan Kloter 8 Batam atau Kloter 1 Riau hari ini sempat tertunda. Jadwal semula jam 10 pagi dari Batam harus delay hingga 5 Jam. Jamaah Haji Tiba di Pekanbaru Jam 15.00 WIB.

Setiba di bandara Sultan Syarif Qasim Pekanbaru, jamaah Haji langsung dibawa ke kantor Kanwil Kemenag Riau, Jl. Rambutan, lalu bisa di Jemput oleh keluarga.

banner 300x250

Sedangkan untuk tas/koper jamaah yang semula berada di cargo bandara Sultan Syarif Qasim II jam 18.00 WIB telah dipindah kan ke Kanwil Kemenag Riau.

Pantauan kami secara langsung, malam ini dari Kanwil Kemenang Riau, masih ada ratusan tas/koper jamaah yang belum diambil.

Jefri, salah seorang petugas yang menjaga tas/koper jamaah mengatakan akan jaga hingga tas/koper diambil oleh jamaah atau keluarga.

“Kami akan menjaga tas ini sampai tas ini diambil oleh jemaah, malam ini kami akan berjaga,” ujarnya.

Koper/tas jamaah haji terlihat tersusun rapi disalah satu ruangan di Kanwil Kemenag Riau, sehingga sangat memudahkan jamaah atau keluarga untuk mengambilnya.

“Saya tadi sudah ke cargo bandara, tapi langsung diarahkan kesini, tas sudah tersusun rapi dan memudahkan kami mencarinya,” Kata Andre, seorang keluarga jamaah yang sedang menggambil tas/koper kepada Inforiau.ID