oleh

Wako Dumai Hadiri Pengukuhan DPC Asosiasi Pengusaha Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Kota Dumai

DUMAI (Inforiau.ID) – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Bongkar Muat Indonesia (DPC APBMI) Dilantik Kamis (28/9/2017) sekira pukul 10.15 WIB di Ballrom hotel Grand Zury Jln Jend Sudirman Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota.

Acara tersebut dihadiri oleh H Zukifli As, M.Si (Wali Kota Dumai), H Muhamad Fuadi (ketua umum Dpp APBMI), Pathur Rahman (Perwakilan Dinas perhubunagan Probinsi Riau), Sahat Simatupang (Sektrataris umum Dpp APBMI), Budi ( Tkbm Dumai), Nendy ( Bendahara ABPMI Dumai), Muhammad Wahudin (Kasubsi Lantaskim Imigrsi Dumai), Kompol Dana Ananda ( Waka Polres Dumai), Kapten Czi Eri Susanto (Pasi Intel DIM 0320/Dumai), Kapten Goby D ( Satradar 323/Dumai), Camat Lurah sekota Dumai), Jhon Arlias (Kejari Dumai), Sahrul (Dinas perubungan Dumai) dan Perwakilan perusahan (Pelindo).

banner 300x250

KSOP Dumai dalam sambutannya yang disampaikan oleh K. Sitorus mengatakan bahwa KSOP sebagai pelayan pemadu perihal pelayanan dalam kegiatan bongkar muat yang ada di perairan Dumai mari kita tingkatkan Kordinasi Satu Atap dlm pelayanan.

“Pengukuhan APBMI semoga semakin mematangkan kinerja di pelayanan bongkar muat tentunya, utamakan kordinasi dengan dinas terkait dalam kesinabungan di dalam wadah dinas perubungan, KSOP Dumai siap sebagai mewadahi dalam suatu kerja APBMI dalam bongkar muat kota Dumai, KSOP Mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru di kukuh kan semoga selalu eksis dalam kinerja dalam APBMI pelabuhan Kota Duma,” pungkasnya.

Wali Kota Dumai, H Zukifli As M.Si dalam sambutannya menyampaikan Pemko Dumai sangat menerima baik dalam kepengurusan APBMI asosisi yang baru semakin meningkatkan dlm suatu kenerja,sebab dalam penanganan hukum pelabuhan berlaku hukum internasional kita di sini harus ke hati-hatiannya dan ikuti aturan.

“Ini semua penuh dgn tantangan, kalau ada suatu masalah segera kita duduk satu meja,dalam kemajuan dalam pelayanan di pelabuhan jangan dumai di cap jelek dalam bongkar muat yang ada di indonesia khusus Dumai,sebab kota dumai Juga milik Indonesia mari kita sama sama menjaga,selamat bekerja,” tandasnya. (BS)