oleh

Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta Gelar Dialog Kepemudaan untuk Peringati Sumpah Pemuda

Bengkalis, (Inforiau.ID) – Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta akan menggelar dialog kepemudaan sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, Sabtu (21/10/2017) malam ini.

Dialog akan dipusatkan di Mess Pemda Bengkalis di sana. Rencananya, dialog akan diikuti mahasiswa asal Bengkalis dan mahasiswa asal kabupaten/kota di Riau yang menuntut ilmu di ibu kota negara.

banner 300x250

Ketua Ipemalis Jakarta Muhammad Kurnia Putra mengatakan dialog kepemudaan mengangkat tema “Sumpah Pemuda, Riau dan Cerita Kaum Muda Riau”

“Kegiatan ini bertujuan terutama menjalin silaturrahi sesama anggota dan pengurus Ipemalis atau seluruh mahasiswa Bengkalis dan Riau yang ada di Jakarta,”katanya.

Menurut Kurnia, ada beberapa hal penting yang akan didiskusikan dalam momentum itu, diantaranya terkait bagaimana keadaan para pemuda kabupaten/kota baik yang ada di daerah maupun yang berada di Jakarta.

“Banyak sekali PR yang selama ini terlupakan oleh para pemuda ataupun mahasiswa, padahal keduanya ini punya peran yang sangat penting terutama perkembangan dan kemajuan daerah,”terangnya. (Roni)