oleh

Hasil Laga Liga Spanyol Tadi Malam: Barca Bungkam Villarreal, Atletico Menang Tipis dari Betis

JORNADA ke- 15 Liga Spanyol musim 2017-2018 yang digelar pada Minggu 10 Desember 2017 malam WIB, baru saja berakhir. Dari empat laga yang dipertandingkan, nyaris tidak ada kejutan yang terjadi. Di mana tim-tim unggulan tetap mampu memetik kemenangan atas lawan mereka masing-masing.

Liga Spanyol pekan ke-15 pada Minggu 10 Desember 2017 malam WIB dengan pertandingan antara Real Sociedad melawan Malaga. Kubu tamu mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0 melalui yang dicetak oleh Borja Baston dan Gonzalo Castro.

banner 300x250

Sementara di Estadio Benito Villamarin, Atletico Madrid mampu mencuri kemenangan dari kubu tuan rumah, Real Betis. Meski tampil mendominasi jalannya laga, Atletico hanya mampu mendapatkan satu gol yang dicetak oleh Saul Niguez pada menit 29.

Hasil serupa juga mampu didapat oleh Athletic Bilbao ketika bertandang ke markas Levante. Athletic mampu menang dengan skor akhir 2-1 via gol dari Aduriz dan Sergio Postigo (gol bunuh diri). Sedangkan gol balasan Levante didapat dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Aymeric Laporte.

Kemenangan krusial juga didapat Barcelona ketika menghadapi Villarreal di Estadio De La Ceramica. Dalam pertandingan ini muncul nama-nama Luis Suarez dan Lionel Messi yang keluar sebagai pahlawan kemenangan Barca melalui golnya di babak kedua.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol 2017-2018 tadi malam WIB:

Real Sociedad 0 – 2 Malaga

Real Betis 0 – 1 Atletico Madrid

Levante 1 – 2 Athletic Bilbao

Villarreal 0 – 2 Barcelona

(mrh)

Sumber: okezone.com