oleh

Curhatan Dokter Cantik saat Kaca Spion Mobilnya Hancur Ditendang Pengarak Jenazah

MAKASSAR – Seorang dokter muda berparas cantik menumpahkan keluh kesahnya di media sosial ihwal peristiwa tidak menyenangkan yang belum lama ini ia alami. Gadis berhijab itu mengeluhkan arogansi iring-iringan mobil jenazah yang telah ugal-ugalan saat konvoi di jalan raya.

Pada foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, @putryaprilla Sabtu 9 Desember 2017, nampak dari balik kemudi datang iring-iringan rombongan pengarak jenazah dengan mengggunakan sepeda motor. Mereka melaju kencang dengan melwan arus. Kebanyakan dari mereka bahkan tidak mengenakan helm.

banner 300x250

Tak lama ia mengambil gambar, tiba-tiba saja salah seorang pengarak jenazah tanpa helm menghampiri mobilnya. Pria itu langsung mengangkat kakinya dan menendang kaca spion mobil yang ditumpangi Putri hingga patah. Ternyata bukan hanya dirinya yang menjadi korban arogansi pengarak jenazah, namun ada pula pengendara mobil lain yang mengalami nasib serupa.

(Baca juga: Bakmi Diduga Mengandung Minyak Babi, Kesaksian Pegawai Restoran Sungguh Mencengangkan!)

“Barusan mobil saya sengaja ditabrak oleh motor yang sedang arak-arakan mau mengantar jenazah. Lokasi di Urip Sumoharjo, Makassar. Korban bukan cuma mobil saya, tapi mobil di depan saya juga (mobil Juke) ikut ditendang sama si pelaku. Jadi pelaku tersebut tidak menggunakan helm dan melawan arus lalu lintas, spion saya sengaja ditendang sampai hancur. Kebetulan saya sedang merekam kejadian tersebut jadi ada,” tulis Putri di akun Instagram-nya.

Ia mengaku geram dengan ulah para pengarak jenazah itu. Meski ia menyadari bahwa mereka sedang terburu-buru, namun apapun alasannya yang namanya kekerasan menurutnya bukan menjadi solusi cerdas.

(Baca juga: Dilema Cinta Berujung Pilu, Bidan Cantik Tewas dalam Posisi Berlutut)

“Setau saya tidak ada dalil yang mengajarkan seseorang harus berlaku demikian sewaktu mengantar jenazah. Mau nganter jenazah atau mau begal orang ya? Siapapun kalian, orang berkendara pun harus punya tatakrama ya, gabisa asal-asalan bikin aturan semaunya begitu. Bikin jalanan aja sendiri mas kalo emang ga bisa ikutin aturan yang ada. Saya bener-bener pengen tindak lanjuti orang orang yang seperti ini. Sangat sangat sangat merugikan orang lain,” keluhnya lagi.

(put)

Sumber: okezone.com