oleh

Ditalak Cerai, Putri Sunan Kalijaga Terbaring di Rumah Sakit

JAKARTA – Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, diketahui tengah mengalami cobaan rumah tangga. Usai menikah dengan seorang Hafidz Quran bernama Taqy Malik pada Oktober 2017 lalu, wanita yang akrab disapa Alma ini memang sering kali mengunggah curahan hatinya di akun sosial media.

Belakangan ini berhembus kabar bahwa pernikahan seumur jagung mereka ini hampir kandas. Hal tersebut kabarnya diungkapkan langsung oleh teman dekatnya dalam akun Instagramnya.

banner 300x250

(Baca Juga: Ulang Tahun, Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Nonton Bareng Film Chrisye)

(Baca Juga: Netizen Berharap Geng Artis ala Zaskia Sungkar Bisa Menginspirasi)

“Melalui video ini Alma ingin mengklarifikasi bahwa Alma sudah diceraikan oleh Taqy Malik,” ucapnya dalam video yang kini sudah dihapus.

Tak lama setelah rekaman suara tersebut diunggah, Salma diketahui jatuh sakit. Ia bahkan dirawat disalah satu Rumah Sakit di Bandung, Jawa Barat. Bahkan kabar tersebut nampak dibenarkan oleh sang ayah dengan kepergiannya ke Kota Kembang bersama sang istri, pagi tadi.

Assalamualaikum wr wb, teman-teman doain ya, sekarang saya sama istri jalan menuju ke Bandung mau lihat Salma masuk Rumah Sakit,” kata Sunan Kalijaga dalam akun Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.

“Doain Salma sehat, pulih, cepat baik kembali,” sambungnya.

Sebelum pengacara kondang tersebut dan sang istri berangkat menuju Bandung, ia diketahui telah terlebih dahulu memposting keadaan sang putri di Rumah Sakit. Bahkan ia sempat medoakan agar sang putri bisa segera sembuh.

Dengan tangan yang diinfus, wanita 18 tahun tersebut nampak mengisyaratkan bahwa keadaan dirinya tak cukup baik. Bahkan netizenpun langsung membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Sunan Kalijaga dan mendoakan Salma agar kondisinya bisa pulih kembali, dan tabah menghadapi segala cobaan rumah tangganya.

(aln)