oleh

Titikkan Air Mata, Rossa Doakan Melly Goeslaw Lancar di Palestina

JAKARTA – Musisi Melly Goeslaw berangkat ke Palestina bersama rombongan relawan lainnya untuk ikut memberikan bantuan. Aksinya tersebut mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia dan juga sahabat musisi seperti penyanyi Rossa.

Pelantun hits Tegar tersebut mengatakan ungkapan rasa salutnya pada aksi Melly, meski merasa gugup saat mendengar kabar itu. Rossa hampir menitikan air mata, ia menyebutkan harapan dan doa agar sahabatnya bisa diberi kelancaran serta kembali ke Tanah Air dengan selamat.

banner 300x250

“Saya itu acung (jempol) nangis lagi entar,” ujar Rossa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Saya pas dia mau pergi tuh deg-degan. Tapi teh Melly emang udah niat banget untuk ke Sana dan Insya Allah, Allah melancarkan teh Melly dan semua di sana, berkah langkahnya di sana dan kembali ke Indonesia dengan selamat. Luar biasa sih sahabat saya yang satu itu. Enggak ada duanya,” tambahnya.

Janda satu anak tersebut mengaku masih menjalin komunikasi lewat pesan singkat dengan Melly yang kini berada di Palestina. Ia pun kembali menutup pembicaraan dengan doa atas aksi dari istri Antoe Hoed tersebut.

“Masih WA (What’s App) sama saya. Cuma karena di sana mengandalkan wifi juga jadi enggak selalu ya jadi misi yang di bawa ini luar biasa. Saya udah enggak ada bisa berkata-kata berapa dana yang dikumpulkan dalam satu tahun ini,” tutupnya.

Melly Goeslaw bersama rombongan yang mengikut sertakan juga penyanyi sekaligus ulama Opick berangkat dari Jakarta ke Palestina pada 17 Desember 2017.

(ade)