oleh

Klopp Speechless Terkait Drama 6 Gol di Emirates Stadium

LONDON – Liverpool meraih hasil yang lumayan menjanjikan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. Menghadapi Arsenal, klub dengan julukan The Reds tersebut mampu mencuri poin usai bermain 3-3 dengan lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium tersebut, Liverpool memang tampil impresif sejak menit awal. Bahkan mereka mampu menutup interval pertama dengan unggul 1-0 atas Arsenal melalui gol dari Philippe Coutinho.

banner 300x250

Pada awal-awal babak kedua, Liverpool mampu memperbesar keunggulan mereka jadi 2-0 setelah Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor. Namun mimpi buruk Liverpool bermula pada menit 53, yang mana Alexis Sanchez mencetak gol untuk memperkecil kedudukan.

Bahkan dalam kurun kurang dari 10 menit gawang Liverpool mampu dibobol dua kali oleh Arsenal melalui aksi dari Granit Xhaka dan Mesut Ozil. Arsenal kini justru berbalik unggul 3-2 atas Liverpool pada laga ini.

Baca Juga: Arsenal Diimbangi Liverpool di Emirates Stadium

Beruntung pada menit 72, Roberto Firmino mampu mencetak gol dan membawa Liverpool menyamakan kedudukan jadi 3-3, yang mana skor tersebut berakhir hingga pertandingan ini berakhir. Seusai laga manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pun memberikan komentarnya terkait duel melawan Arsenal.

Pria berkebangsaan Jerman tersebut mengaku kehabisan kata-kata untuk menjelaskan jalannya pertandingan antara Liverpool kontra Arsenal dini hari tadi WIB. Ia juga mengaku sedikit kecewa lantaran klubnya menyianyiakan keunggulan dua gol ata Arsenal.

“Jujur saya kehabisan kata-kata untuk bisa memberikan komentar mengenai jalannya pertandingan tadi (melawan Arsenal). Saya merasa senang kami tidak jadi kalah, namun saya juga kecewa karena gagal menang,” ucap Klopp, seperti disadur dari Sportsmole, Sabtu (23/12/2017).

“Kami sudah unggul dua gol ketika pertandingan belum genap berjalan satu jam. Namun kami membuat banyak sekali kesalahan yang mampu mereka manfaatkan. Hasil imbang memang cukup adil, tetapi saya rasa kami layak meraih yang lebih baik pada hari ini,” tutupnya.

(mrh)