oleh

Karim Benzema Dijual Madrid Setelah Tampil Buruk di El Clasico

MADRID – Kesabaran Presiden Real Madrid Florentino Perez terhadap performa minor Karim Benzema akhirnya habis. Seperti diberitakan Don Balon, Minggu (24/12/2017), pria berusia 70 tahun itu siap melego Benzema pada bursa transfer musim dingin 2018.

Puncak dari kekesalan Perez usai melihat penampilan buruk Benzema di laga el clasico kontra Barcelona, Sabtu 23 Desember 2017 malam WIB. Sepanjang pertandingan, penyerang berpaspor Prancis itu hanya melepaskan dua shot. Bahkan, tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

banner 300x250

Selain itu di babak pertama, Benzema sebenarnya memiliki kesempatan emas. Menerima umpan silang Ronaldo, Benzema gagal memanfaatkan bola untuk disepak ke gawang Barcelona. Si kulit bulat justru keluar dan meninggalkan lapangan.

BACA JUGA: Rekor Impresif Barcelona di Bernabeu dan Catatan Buruk Zidane di El Clasico

Alhasil pada menit 66 pertandingan, Benz –sapaan akrab Benzema– digantikan oleh Nacho Fernandez. Singkat kata, Madrid pun takluk 0-3 dari Barcelona dan semakin tercecer dari persaingan trofi juara Liga Spanyol 2017-2018.

Sekarang yang jadi pertanyaan, setelah melepas Benzema, siapakah penyerang yang akan didatangkan Madrid? Masih diberitakan Don Balon, Los Blancos –julukan Madrid– memburu tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

BACA JUGA: Ini Ungkapan Perasaan Zidane usai Madrid Dibantai Barca di El Clasico

Bersama Inter musim ini, Icardi tampil luar biasa. Dari 18 pertandingan di Liga Italia 2017-2018, Icardi mengemas 17 gol. Catatan itu membuat Icardi untuk sementara bercokol sebagai top skor Liga Italia.

Namun, butuh usaha keras bagi Madrid untuk mendaratkan Icardi. Hal itu karena Nerazzurri –julukan Inter– sangat membutuhkan jasa Icardi untuk finis setinggi mungkin di Liga Italia 2017-2018.

(Ram)