oleh

Dani Ceballos Jadi Rebutan Setelah Hengkang dari Madrid

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda Real Madrid, Dani Ceballos, jelang bursa transfer Januari 2018. Menurut laporan, The Reds –julukan Liverpool– akan berusaha merayu pemain berusia 21 tahun itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan mendarat di Anfield.

Pasalnya, sejak awal bergabung dengan raksasa Spanyol di musim 2017, mantan pemain Real Betis itu tak mampu tampil menjadi pemain reguler bersama Los Blancos –julukan Real Madrid. Pasalnya, sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak memberikan kepercayaan kepadanya.

banner 300x250

BACA JUGA: Chelsea dan Arsenal Tertarik Boyong Dani Ceballos

Pemain yang menempati posisi gelandang ini bergabung dengan Madrid dari Betis pada Juli 2017. El Real –julukan Madrid– membayar mahar senilai 14,8 juta poundsterling atau sekira Rp268 miliar untuk dapat memboyongnya.

Dilansir Soccersouls, Selasa (26/12/2017), Ceballos sebenarnya berharap kariernya dapat melesat tinggi bersama Madrid, namun keinginan itu tampaknya takkan terjadi melihat masa depannya yang justru suram. Sejauh musim ini, dia baru tampil enam kali bersama Real Madrid. Dua di antaranya menjadi starter XI di Liga Spanyol dengan kontribusi dua gol, dan selebihnya tampil empat kali sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA: Para Pemain Disoraki Fans Real Madrid, Zidane: Terserah Mereka Mau Berkata Apa

Dengan adanya kemungkinan transfer tersebut, Liverpool dikabarkan tengah mengawasi situasi gelandang Madrid itu. The Reds tak sendirian, mereka bakal menghadapi klub-klub lain untuk bersaing ketat mendapatkan tanda tangannya. Sebab, klub-klub papan atas lainnya juga menginginkan jasa anggota Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21 ini.

Klub yang juga meminati Ceballos di antaranya AS Roma, Inter Milan, Tottenham Horspur, Juventus, dan Arsenal. Tidak kaget melihat Ceballos menjadi rebutan klub-klub besar. Sebab, pesepakbola muda ini sangat berkompeten saat masih bersama Real Betis. Ia mempersembahkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 105 laga. Penampilan impresif bahkan membuatnya meraih penghargaan pemain terbaik.

(Ram)