oleh

Cerita Ruben Onsu tentang Kondisi Terkini Saipul Jamil di Penjara

JAKARTA Ruben Onsu rupanya tidak sekadar melakukan ziarah ke makam para sahabat saat libur Natal. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruben mengaku juga datang berkunjung ke Lapas Kelas I, Cipinang, Jakarta Timur untuk membesuk Saipul Jamil.

Selama kunjungannya ke Lapas Cipinang, Ruben bertukar banyak cerita dengan pria yang akrab disapa Bang Ipul. Ia juga sempat memberikan semangat bagi mantan suami Dewi Perssik agar tetap tabah dalam melewati sisa masa tahanan.

banner 300x250

“Ya ngobrol. Saya sih cuma bisa bilang ke Ipul, sabar, yang kuat menghadapi cobaan,” kata Ruben Onsu, Rabu (27/12/2017).


(Baca Juga: Ini 8 Film Hollywood Berpredikat ‘Flop’ Sepanjang 2017)

(Baca Juga: Sambangi Makam Jupe dan Olga Syahputra saat Natal, Ruben Onsu Ingin Melepas Rindu)

Seperti diketahui, Saipul Jamil mendekam di Lapas Cipinang usai terjerat kasus asusila terhadap anak di bawah umur pada 2016. Saipul yang terbukti bersalah pun langsung dijerat dengan hukuman penjara selama lima tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Ruben juga memberikan gambaran tentang kondisi Saipul Jamil di balik sel tahanan. Ia mengaku sama sekali tidak melihat raut kesedihan di wajah Saipul.

“Sudah bisa ketawa lagi. Senang-senang lagi. Ya cuma kalau sedihnya ada lah pasti. Namanya juga kena musibah, kalau lagi kumpul pasti lupa. Cuma kalau pas lagi sepi pasti nangis lagi. Ya Bang Ipul orangnya kuat,” pungkas Ruben Onsu.

(kem)