oleh

Seorang Gadis Ditemukan Terluka Parah di Pantai Ngliyep Malang, Nyawanya Tak Tertolong

MALANG – Sesosok perempuan remaja tergeletak dengan luka parah di leher, perut, dan telapak tangan di Petak 111 C, Desa Kedungsalam, kawasan wisata Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jumat (29/12/2017) sekira pukul 11.30 WIB.

Korban ditemukan dengan kondisi luka oleh warga sekitar. Warga kemudian melapor ke Polsek Donomulyo. Korban pun dievakuasi ke Puskesmas Donomulyo sekira pukul 12.00 WIB, lalu dirujuk ke RSUD Kepanjen karena mengalami luka parah.

banner 300x250

Namun dalam perjalanan menuju RSUD Kepanjen, korban yang bernama Fena Selinda Rismawati (16) pelajar dari Dusun Mentaraman RT 06 RW 01, Desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupatèn Malang, mengembuskan napas terakhir.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu, membenarkan adanya penemuan perempuan muda dengan luka parah di kawasan wisata Pantai Ngliyep.

“Saat ditemukan masih bernyawa. Saat dibawa ke Puskesmas Donomulyo korban sempat menyebut nama temannya inisial N yang sedang sama pacarnya,” terang Kasat Reskrim saat ditemui Okezone di Mapolres Malang, Jumat (29/12/2017).

Hingga saat ini pihak kepolisian masih memeriksa saksi-saksi terkait, termasuk orang berinisial N yang merupakan teman Fena. N diduga merupakan pelaku penganiayaan.

 

(erh)