oleh

Makin Mesra, El Rumi Awali 2018 Bersama Marsha Aruan

JAKARTA – El Jalaludin Rumi melibas isu bahwa dirinya putus dengan Marsha Aruan melalui sebuah postingan di Instagram, Senin 1 Januari 2018. Pasalnya, ia justru menghabiskan momen hari pertama dalam tahun itu mesra dengan Marsha di Pulau Dewata, Bali.

First day of the year with Her 💚,” tulis El dalam caption foto.

banner 300x250

Di foto itu, mereka terlihat tengah menaiki tangga dengan pakaian santai, yaitu kaos putih biasa untuk Marsha dan kaos tank-top abu-abu untuk El, dilengkapi kacamata hitam.

 

(Baca Juga: Liburan ke Eropa, Cita Citata Cari Pengganti Ardavan Farzi?)

(Baca Juga: Rich Chigga Awali 2018 dengan Mengganti Nama Panggung)

Marsha sering digosipkan putus dan punya hubungan putus-nyambung dengan anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. Isu tersebut juga sudah sering terpapar media dan para artis lain di berbagai acara. Hubungan mereka juga dibahas lagi saat El memutuskan berkuliah ke Inggris tanpa ditemani siapapun. Marsha sendiri tidak pamer momen dengan El, tapi foto El sudah menarik perhatian para fans.

Syukurlah balikaannn seneng deh,” tulis seorang netizen.

Longlast ya @elelrumi Sma marsha,dri muka uda mirip tlong sling mnjaga stu sma lain,” tulis netizen lain.

Maia diketahui hadir bersama mereka selama merayakan Natal dan Tahun Baru. Ia pun sempat membuat geger dengan pamer kedekatan bersama Marsha serta Alyssa Daguise, pacar Al Ghazali, sehingga pertemuan mereka seakan jadi pertemuan calon mertua dan menantu. Maia sendiri sempat melabeli dirinya dengan sebutan Mom Jaman Now dan langsung diduga memberi lampu hijau untuk mereka. Sayangnya sang adik, Dul baru datang belakangan, sendiri. Maia sendiri tak ragu berada di dekat Marsha dan Alyssa.

#momjamannow #maiaestianty #diarymaia #bali #myson,” tulis Maia saat menyambut perayaan Natal.

Kira2 yang di foto, siapa yg belum mandi? @alghazali7 @elelrumi @alyssadaguise @aruanmarsha #familytime #mysons #maiaestianty #diarymaia #bali #momjamannow #alghazali #elrumi,” tulis Maia di satu foto lain.

(aln)