oleh

Ini Alasan Nicole Kidman ‘Melupakan’ 2 Anak dari Tom Cruise

LOS ANGELES – Aktris Nicole Kidman memang sukses memboyong pulang trofi Aktris TV Terbaik dalam ajang Golden Globe yang digelar 7 Januari silam di Beverly Hilton, California. Amerika Serikat.

Namun ternyata tak semua fans menyambut positif kemenangannya itu? Apa sebab? Semua berawal dari pidato kemenangan istri musisi Keith Urban tersebut.

banner 300x250

Saat menerima trofi, bintang The Others itu mengucapkan, “First cab off the rank, itu artinya anak-anakku masih terjaga. Jadi Sunny dan Faith, aku menyayangi kalian. Aku membawa trofi ini pulang, sayang.”

(Baca juga: Berkostum Pelayan, Intip Serunya Pesta Halloween Nicole Kidman)

Melansir The Sun, banyak fans yang mengaku kecewa ketika Kidman hanya menyebutkan nama kedua putrinya dari Keith Urban: Sunday dan Faith. Padahal, dia masih memiliki dua anak lainnya dari Tom Cruise: Isabella (25) dan Connor (22).

Nicole Kidman selalu menolak untuk mengakui bahwa dia memiliki lebih dari dua anak. Hal itu membuat saya kecewa,” tulis salah satu netizen di Twitter.

(Foto: Celebitchy)

Lainnya menambahkan, “Apakah hanya aku atau kalian juga merasa aneh kalau Nicole Kidman selalu berterima kasih pada anak-anaknya dari Keith Urban tapi tidak dengan anak-anaknya bersama Tom Cruise? #tapidialayakuntukmenang.”

Ini bukan pertama kali Kidman ‘lupa’ menyebutkan kedua anak tertuanya dalam tiap momen penghargaan. Pada September 2017, dia juga tak menyelipkan nama Isabella dan Connor dalam speech-nya saat menerima trofi Best Lead Actress Limited Series di ajang Emmy.

“Aku memiliki dua gadis kecil, Sunday dan Faith, dan kesayanganku Keith. Mereka selalu mendukung perjalanan karierku dan untuk itu mereka telah berkorban banyak,” katanya kala itu seperti dikutip dari Page Six.

(Baca juga: Nicole Kidman & Keith Urban: Dari Panti Rehab Cinta Itu Berujung di Sepucuk Surat Cinta)

Namun tampaknya, Kidman memiliki alasan khusus kenapa (seperti) melupakan kedua anak tertuanya itu. Sejak bercerai dari Cruise pada 2010, Cruise memutus komunikasi dari Kidman, termasuk dengan kedua anaknya itu.

(Foto: Us Weekly)

Menurut laporan AOL, hal itu dipicu oleh campur tangan pihak Church of Scientology. Seperti diketahui, Cruise adalah penganut Scientology dan ‘memaksa’ pasangannya untuk menganut kepercayaan serupa.

Ketika mereka berpisah, Kidman dianggap orang asing oleh Cruise dan kedua anaknya. Saat Isabella menikah pada 18 September 2015 di Dorchester Hotel, London, dia tak mengundang ibunya. Padahal, Kidman berada di kota yang sama untuk menampilkan ‘Photograph 51’ di West End Theatre, London.

(SIS)