oleh

Anggota Densus 88 Tewas di Lenteng Agung

JAKARTA – Anggota Detasemen Khusus Anti Teror (Densus) 88, Bripda Indra ditemukan tak bernyawa di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasat Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa bintara yang memiliki NRP 93020890 tewas lantaran kecelakaan lalu lintas. “Meninggal akibat kecelakan lalu lintas, kejadiannya kemarin siang,” katanya kepada wartawan, Senin (22/1/2018).

banner 300x250

Berdasarkan keterangan saksi, pada awalnya Indra sedang melajukan sepeda motor beat bernopol B 4554 TFO, tiba-tiba ada orang tak dikenal yang menggunakan motor juga menyerempet korban di jalan tersebut.

“Di lokasi berserempetan dengan kendaraan sepeda motor yang nopolnya tidak diketahui yang melaju searah,” ucapnya.

Karena diduga kaget, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Sehingga menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir di jalan. akibatnya terjadi benturan hebat antara korban dengan mobil tersebut.

“Sehingga oleng kekiri dan mengenai Kendaraan Daihatsu Grand Max B 9741 WAC yang sedang parkir dipinggir jalan, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia, korban mengalami luka parah dibagian kepala,” ungkapnya.

Setelah terjadi hal tersebut, sepeda motor yang menyerempet korban bukannya mengevakuasi. Pelaku malah melarikan diri. “Setelah kejadian Kendaraan jenis sepeda motor nopol tidak diketahui langsung meninggalkan lokasi kejadian,” tutupnya.

(aky)