oleh

Gagal Menyalip, Emak-Emak Pukul Pengemudi Becak Motor Pakai Helm

MEDAN – Seorang wanita bersepeda motor tersulut emosi setelah gagal menyalip becak motor (betor) di depannya, saat melintas di ruas jalan kawasan Percut Sei Tuan, Medan, Sumatera Utara. Ia pun akhirnya terjepit oleh becak motor (betor).

Tak pelak dirinya langsung meluapkan kekesalannya kepada si pengemudi betor. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @Medantalk pada Sabtu 20 Januari 2018, terlihat ibu-ibu itu turun dari motor dan terlibat adu mulut dengan si pengemudi betor.

banner 300x250

Saking kesalnya, wanita yang tak diketahui identitasnya itu sampai mengayunkan helmnya ke arah pengemudi betor sebanyak dua kali. Beruntung helm tidak mengenai kepala si driver betor karena ia dengan sigap menangkisnya.

(Baca juga: Pria Hancurkan Mainan yang Dibeli di Luar Negeri, Bea Cukai Ungkap Fakta Mengejutkan)

Si driver betor sempat terpancing emosi, namun ia urung membalas. Beruntung helm tidak mengenai kepalanya karena ia dengan sigap menangkis. Disebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 19 Januari 2018 pagi, di saat jalanan sedang ramai.

“The power of emak emak. Medan punya cerita. Menurut informasi dari pengirim video, ibu pengendara sepeda motor tersebut nyalip dari kiri dan terjepit sama becak. Kejadian di daerah Percut Sei Tuan pagi ini 19 Januari 2018. Lalu lintas sempat terhenti dua arah. Video kiriman Calvin Wijaya,” demikian bunyi keterangan pada video.

Sejak pertama kali diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan menuai beragam tanggapan dari para netter. Mereka kebanyakan menyalahkan ulah wanita itu yang dianggap sembrono dalam berkendara dan berperilaku arogan.

(Baca juga: Bak Film Action, Begini Serunya Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pencuri Truk Semen)

“Padahal ibu itu yang salah. Tapi dia yang marah. Hadehhh,” tulis akun @rama_ars.

“Parah banget sih itu emak-emak enggak tahu etika. Parah,” tulis @rossaanandabangun.

“Udah salah nyolot. Belagu kalee kau mak,” tulis @h.arvelyn.

(put)